Langkah Mudah Beriklan di Facebook Dengan DigZilla

0
90

Langkah Mudah Beriklan di Facebook Dengan DigZilla,
Pada dasarnya alur berpromosi / berIklan di facebook secara singkat ada 3 langkah :

1. Siapkan Ad Copy (Bahan Promosi)
2. Tentukan Target Market yang cocok
3. Iklankan di Facebook dan tunggu hasilnya !

Namun apa PENYEBAB banyak pebisnis online KURANG BERHASIL meraup hasil yang mantap dari iklannya di FACEBOOK ? mungkin ini alasannya :
1. Ad Copy yang JELEK membuat :
– Calon Pembeli Malas Membaca Penawaran Hingga Selesai
– Calon Pembeli Tidak Yakin Bahwa itu Produk BAGUS
– Calon Pembeli Tidak Tergugah untuk SEGERA Beli

2. TARGETING yang TIDAK TEPAT membuat :
– ZONK, salah target tentu tidak tertarik beli
– Menguras Budget, biaya udah keluar tapi kepada yang tidak tepat

“Kabar buruknya, selain 2 efek buruk di atas, Ad Copy dan Targeting ngaruh ke Seberapa LUAS iklan facebook kamu menjangkau calon pelanggan padahal dengan Budget yang SAMA,

Facebook menyebutnya sebagai RELEVAN Score
Adalah sebuah score yang diberikan oleh facebook kepada kinerja iklan kita, semakin relevan dengan audience, nilai semakin tinggi, dan akibatnya jangkauan iklan iklan semakin luas dari biasanya.

Nilai Relevance Score yang tinggi bisa didapat dari feedback positif dari user yang tercermin dari banyak-nya action dari user ke iklan kita seperti like, comment, share, view, click dll dan rendahnya feedback negative seperti report spam, sembunyikan iklan dll

Dan kunci dari semua itu adalah Ad Copy dan Targeting yang BAGUS
Semakin bagus Ad Copy semakin bagus pula tanggapan pofitif user, semakin tepat Targeting, semakin bagus pula tanggapan positif user.

Semakin BAGUS Ad Copy + Targeting >> Semakin Tinggi Feedback Positif User >> Semakin Tinggi Relevance Score >> Semakin Luas Iklan Menjangkau >> Semakin Banyak Penonton >> Semakin Banyak Probabilitas Penjualan

kali ini reviews.web.id akan mereviews tool baru yang bermanfaat untuk memudahkan iklan anda di facebook tertarget dan berhasil dengan ad copy yang sudah terbukti work menjaring konsumen lebih banyak

Nama Tools :

DigZilla

9 Fitur DigZilla

  1. Mudahnya menemukan Trending Product
    menu pencarian digzilla dengan kata kunci produk yang general, dan digzilla akan menyajikan posting-posting terkait jualan produk yang dicari berdasarkan interaksi dari audience yang tertarik dengan produk itu, dan kita akan mendapatkan posting-posting dengan interaksi terbanyak atas product itu.Misal kata kunci: mainan anak muslim, akan muncul posting-posting mainan dengan interaksi terbesar bisa diurutkan.
  2. Tidak Bingung Lagi Menulis Bahasa Promosi (Ad Copy) Iklan
    Dengan menemukan posting-posting jualan (menggunakan DigZilla dengan kata kunci produk kita) yang produknya mirip dengan kita misalkan, kita bisa melihat kompetitor kita bagaimana mereka menulis cara promosi mereka, dan gambar-gambar iklan yang mereka gunakan.
  3. Intip Targeting Iklan Kompetitor
    Dengan DigZilla kita bisa melihat bagaimana targeting demografi audience atas posting yang menarik yang banyak audience interaksi di post itu. Kita dapat melihat behaviour usia, lokasi, gender, dan kesukaan mereka (page likes/interest)
  4. Mendapatkan Info Audience yang  punya Daya Beli
    Dengan kita tau audience-audience yang berinteraksi dan feedback positif ke lapak jualan pebisnis online lain, kita akan menemukan audience yang punya daya beli. Terkadang, tidak semua targeting bagus, namun dari tanda-tanda interaksi inilah audience-audience terpetakan, dan DigZilla mampu menggali behaviour dibalik itu.
  5. Menemukan Winning Campaign
    Ad Copy dan Targeting yang sudah kita tau atas posting dari suatu advertiser yang mana banyak interaksinya dan feedback positif dari audience, dengan mudah kita bisa tau winning ad copy dan targeting mereka. Terkadang kita butuh banyak waktu test ini itu untuk akhirnya iklan kita bisa bagus.
  6. Menaikan Relevan Score
    Ad Copy dan Targeting yang tepat yang sudah kita temukan, membuat feedback positif dari penonton iklan kita, hal itu menjadikan iklan kita memiliki probabilitas sangat besar untuk mendapatkan nilai relevan score yang tinggi
  7. Menjadikan Biaya Iklan Murah
    Dengan budget yang sama, namun dengan nilai relevan score yang lebih tinggi, iklan kita mampu menjangkau banyak orang. Ingat, facebook mengatakan bahwa, makin bagus relevan score makin tinggi REACH (daya jangkau iklan kita)
  8. Minimalisir Biaya Split Testing
    Banyak pengiklan melakukan split testing untuk menemukan ad copy maupun targeting mana yang tepat, dengan DigZilla, kamu tidak lagi keluar banyak banyak budget yang boros untuk split test test dan test, karena sudah punya gambaran winning campaign dari iklan yang beredar
  9. Tidak Ragu untuk ScaleUp
    ScaleUp dilakukan ketika iklan kita ada tanda-tanda bagus dengan membuahkan penjualan yang bagus, nah dengan winning campaign yang kita temukan, hal ini kita tidak bimbang lagi ketika kita naikan budget iklan impact nya akan sejauh apa, karena kita bercermin dari memang yang sudah terbukti berjalan dan berhasil mengundang banyak feedback positif

 

Gali Demografi Audience & Temukan Ide Ad Copy
Untuk Iklan Sukses Anda Dengan Mudah

Komentar